Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

6 Pria Bersenjata Menculik Waria di Saburai, Membuangnya di Bakauheni

Samin (23), wania pria yang akrab disapa Iis menjadi korban penculikan dan penganiayaan oleh enam pria bersenjata api dan tajam.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
zoom-in 6 Pria Bersenjata Menculik Waria di Saburai, Membuangnya di Bakauheni
Tribun Lampung/Wakos Reza Gautama
Samin (23), wanita pria yang akrab disapa Iis melapor ke Polresta Bandar Lampung, Sabtu (27/8/2016). Ia mengaku korban penculikan dan penganiayaan enam pria bersenjata api dan tajam pada Jumat (26/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Samin (23), wania pria yang akrab disapa Iis menjadi korban penculikan dan penganiayaan oleh enam pria bersenjata api dan tajam.

Para pria menculik Iis saat berada di dekat Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (26/8/2016) malam. Mereka membawa Iis secara paksa saat baru tiba di tak jauh dari Lapangan Saburai.

"Mereka menyekap saya lalu memasukkan saya ke mobil,” ujar Iis saat diwawancarai di Polresta Bandar Lampung, Sabtu (27/8/2016). Selama di dalam mobil Iis dipukuli para pelaku.

Para pelaku juga mengikat kaki, tangan dan menutup wajah Iis menggunakan lakban. Korban dibuang pelaku di pinggir jalan daerah Bakauheni, Lampung Selatan. Iis pun melapor ke Polresta Bandar Lampung.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas