Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

12 PSK di Kota Medan Terjaring Razia Petugas Satpol PP

Menurut Dodi, upaya razia ini juga dilakukan dalam menekan angka kriminalitas jalanan.

12 PSK di Kota Medan Terjaring Razia Petugas Satpol PP
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Petugas Satpol PP Kota Medan menggiring seorang PSK yang berkeliaran di seputaran Jl Setia Budi, Sabtu (17/9/2016) dinihari 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan pada Jumat (16/9/2016) tengah malam kembali melakukan razia rutin penyakit masyarakat (pekat) di pinggiran kota.

Dalam razia kali ini, petugas menyasar pekerja seks komersial (PSK).

Dari pantauan Tribun, razia dimulai dari Jl Iskandar Muda/Jl Gajah Mada. Di sana, petugas mengelilingi sejumlah hotel kelas melati yang biasanya terdapat sejumlah PSK.

Saat melakukan patroli di Jl Gajah Mada, ditemukan sejumlah PSK tengah menunggu pelanggan di jalan raya. Tanpa buang waktu, petugas yang datang membawa tiga truk ini langsung mengamankan para PSK ke dalam truk.

"Ini razia rutin yang biasa kami lakukan dalam menekan penyakit masyarakat. Sedikitnya, ada 12 PSK yang terjaring razia," kata Kepala Seksi Operasional Satpol PP Kota Medan, Dodi Damanik, Sabtu (17/9/2016).

Menurut Dodi, upaya razia ini juga dilakukan dalam menekan angka kriminalitas jalanan. Para pelaku kejahatan, biasanya menggunakan jasa PSK untuk merayu korbannya sebelum dirampok.

"Mereka yang kami amankan sementara waktu akan didata di kantor. Kami akan lihat identitasnya," ungkap Dodi bersama sejumlah anggotanya.

Dari pantauan Tribun, saat mendengar suara truk Satpol PP, banyak PSK yang berlarian ke gang-gang sempit. Beberapa diantaranya kabur dengan dengan menggunakan sepeda motor.(ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas