Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

10 Titik Panas Terdeteksi di Aceh, Dua Lainnya di Sumatera Utara

Sebanyak 12 titik panas terpantau di wilayah Sumatera, Senin (26/9/2016) pagi. Terbanyak di Aceh 10 titik dan Sumatera Utara dua titik.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in 10 Titik Panas Terdeteksi di Aceh, Dua Lainnya di Sumatera Utara
Tribun Pekanbaru/Melvinas Priana/Melvinas Priananda
Jumlah Titik Panas Meningkat di Riau - Api merambat menghanguskan kawasan semak belukar di lokasi kebakaran lahan kawasan Kualu, Kabupaten Kampar, Minggu (14/8/2016). Berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, jumlah titik panas di Provinsi Riau mengalami peningkatan drastis menjadi 66 titik panas dibandingkan hari sebelumnya yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Riau. Tribun Pekanbaru/Melvinas Priananda 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru,  Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Sebanyak 12 titik panas terpantau di wilayah Sumatera, Senin (26/9/2016) pagi.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Pekanbaru meliris 10 titik di Aceh dan dua di Sumatera Utara. Sementara Riau pada umumnya cuaca cerah berawan.

Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir atau kilat dan angin kencang diprakirakan terjadi di Riau sebelah utara pada pagi hari dan lainnya pada siang, sore dan malam.

Prakiraan tinggi gelombang laut berlaku mulai tanggal 26 September 2016 pukul 07.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB di beberapa perairan Riau berkisar 0.25 sampai 0.5 meter.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas