Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Petugas Bongkar Puluhan Bangunan Tak Berizin di Petisah Hulu

Puluhan bangunan semi permanen di atas parit Jalan Sriwijaya, Lingkungan V, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, dibongkar paksa.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Petugas Bongkar Puluhan Bangunan Tak Berizin di Petisah Hulu
Tribun Medan/Array A Argus
Petugas Satpol PP Kota Medan membongkar puluhan bangunan semi permanen yang berdiri di atas parit Jalan Sriwijaya, Lingkungan V, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kamis (29/9/2016). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Puluhan bangunan semi permanen di atas parit Jalan Sriwijaya, Lingkungan V, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, dibongkar paksa.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan membongkar semua bangunan karena dianggap menyalahi peraturan.

Pantauan Tribun Medan, pembongkaran diawali dari bangunan yang bersebelahan dengan Kampus Darma Agung. .

"Kami bergerak sesuai kordinasi dengan Lurah dan Camat. Ini ada sekitar puluhan bangunan yang akan dibongkar," kata Kepala Seksi Operasional Satpol PP Kota Medan, D Damanik, di lokasi pembongkaran, Kamis (29/9/2016).

Sisa puing bangunan akan diangkut menggunakan truk Satpol PP. Barang-barang yang masih bisa dipergunakan diserahkan kepada pemilik bangunan.

Saat pembongkaran berlangsung, banyak pemilik bangunan datang mengambil barang-barangnya. Sejumlah steling dan alat-alat dapur di bangunan dikumpulkan di pinggir jalan.

BERITA TERKAIT

Hingga saat ini, proses pembongkaran masih berlangsung. Sudah ada belasan bangunan yang diruntuhkan tepat di atas parit.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas