Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Pekerja yang Tertimpa Bangunan Proyek Dibawa ke RS Bhayangkara

Tiga pekerja bangunan yang tertimpa proyek bangunan di Jl Iskandar Muda, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru dibawa ke RS Bhayangkara.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tiga Pekerja yang Tertimpa Bangunan Proyek Dibawa ke RS Bhayangkara
surya/sudarmawan
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tiga pekerja bangunan yang tertimpa proyek bangunan di Jl Iskandar Muda, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

Kondisi ketiganya masih dalam keadaan shock.

"Sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Enggak ada yang luka berat. Hanya luka ringan saja," ungkap Panit Reskrim Polsekta Medan Baru, Ipda Galih, Rabu (5/10/2016) sore.

Menurut keterangan Galih, bangunan proyek kantor itu rubuh saat pekerja tengah membuat relief bangunan. Tiba-tiba saja, bagian tengah bangunan di lantai dua ambruk ke lantai dasar.

"Tiba-tiba saja kejadiannya. Ini masih kami mintai keterangan para pekerjanya," ungkap Galih sembari memanggil sejumlah pekerja bangunan.

Mandor proyek bernama Legiman (68) mengaku tak tahu menahu kejadian ini. Namun ia sempat melihat pekerjanya terkapar di tanah.

BERITA TERKAIT

"Saya enggak tahu nama-namanya. Yang saya tahu, mereka itu pekerja bangunan di sini," ungkap Legiman. (ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas