Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Bocah Korban Penculikan Wanita Berambut Pirang Ditemukan Warga

Aiman (6), satu dari dua bocah korban penculikan, ditemukan warga kawasan Patumbak, Deliserdang, Sabtu (22/10/2016) sore.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Satu Bocah Korban Penculikan Wanita Berambut Pirang Ditemukan Warga
Tribun Medan/Array A Argus
Mimi (kaus hitam) dan Waridah (memakai hijab) sedih ketika menunjukkan foto anaknya yang diculik wanita berambut pirang pada Jumat (21/10/2016) sore. Foto diambil dari salah satu rumah orangtua korban pada Sabtu (21/10/2016) sore. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Aiman (6), satu dari dua bocah korban penculikan, ditemukan warga kawasan Patumbak, Deliserdang, Sabtu (22/10/2016) sore.

"Korban ditemukan di pinggir jalan," kata Kapolsekta Medan Area, Kompol M Arifin, kepada Tribun Meda, Sabtu (22/10/2016) petang.

Arifin menjelaskan, korban tampak terlantar di pinggir jalan. Ketika ditanyai warga, korban ketakutan dan menyebutkan alamat rumahnya.

Baca: Tergiur Semangkuk Bakso, Dua Bocah Diculik Wanita Berambut Pirang

"Korban diserahkan warga ke Polsekta Patumbak. Lalu, kami berkordinasi dengan petugas di sana," Arifin menambahkan.

Setelah mendengar kabar anaknya telah ditemukan, Wardah yang sempat ditemui Tribun Medan di kediamannya di Jalan Amaliun, Gang Umanat, Medan, Area tampak begitu kegirangan.

BERITA TERKAIT

Wardah berulangkali menangis dan bersujud di dalam musala di dekat rumahnya. Kakak Aiman sempat diculik tapi diturunkan penculiknya di tengah jalan.

Sampai saat ini, tinggal satu korban lainnya yang belum ditemukan. Ia adalah Nazwa, bocah berusia lima tahun anak pasangan Ade Chandra dan Mimi.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas