Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sopanah Kehilangan Anaknya, Terakhir Terpantau di Jakarta

Sopanah (51) melaporkan kehilangan anaknya, Muslihin (15), Polsek Pekalongan Selatan. Ia sudah tak pulang seminggu setelah pamit mengaji.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Y Gustaman
zoom-in Sopanah Kehilangan Anaknya, Terakhir Terpantau di Jakarta
Istimewa
Sopanah (51) menunjukkan foto anaknya, Muslihin (15), yang sudah seminggu tak pulang ke rumahnya di Kampung Setu Kremon, Jenggot, Pekalongan Selatan, Jawa Tengah. ISTIMEWA 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sopanah (51) mendatangi Polsek Buaran, Kota Pekalongan. Warga Kampung Setu Kremon, Jenggot, Pekalongan Selatan ini melaporkan anaknya seminggu tak pulang.

Muslihin (14) pergi dari rumah pada 31 Oktober 2016 malam lalu. Saat itu ia pamit kepada ibunya untuk mengaji. "Tapi sampai sekarang belum pulang," kata Sopanah kepada Tribun Jateng, Senin (7/11/2016).

Anaknya yang sudah tidak sekolah itu sebelumnya senang mendatangi konser-konser sejak sekitar tiga bulan yang lalu. Setiap hendak menonton konser, Muslihin selalu menggunakan kaus berwarna hitam.

"Kalau mau nonton konser selalu pakai baju hitam, terakhir pamit ngaji juga pakai kaus hitam dan pakai sarung," Cerita Sopanah.

muslihin
Muslihin (15) dilaporkan hilang oleh keluarganya, setelah seminggu tak pulang ke rumahnya di Kampung Setu Kremon, Jenggot, Pekalongan Selatan, Jawa Tengah. ISTIMEWA

Tiga hari yang lalu, keluarga bisa menghubungi Muslihin melalui facebook. Dalam percakapan itu, Muslihin meminta untuk dijemput. Dia ke Jakarta dengan temannya dari Jawa Timur.

Kekhawatiran inilah yang mendorong Sopanah melapor ke polisi dan berharap anak ketujuhnya itu segera ditemukan dan kembali ke rumah.

BERITA REKOMENDASI

Kapolsek Buaran, AKP Harsono, mengatakan pihaknya telah menerima laporan Sopanah terkait anaknya yang tidak pulang ke rumah.

"Laporannya sudah kami terima, tapi karena wilayahnya masuk ke Polsek Pekalongan Selatan, jadi kami arahkan ke sana untuk lebih detail," ucap Harsono.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas