Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bripka Muhajidin Sudah Meninggal Tiga Hari Lalu

Bripka Mujahidin ditemukan meninggal di rumahnya Blok G2 No 14, Kompleks Bhayangkara Permai, Rabu (16/11/2016). Ia sudah meninggal tiga hari lalu.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Bripka Muhajidin Sudah Meninggal Tiga Hari Lalu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANI
Jenazah Bripka Mujahidin saat dievakuasi ke ambulans Yayasan Mujahidin, untuk kemudian diotopsi di Biddokkes RS Bhayangkara Polda Kalbar, Rabu (16/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bripka Mujahidin ditemukan meninggal di rumahnya Blok G2 No 14, Kompleks Bhayangkara Permai, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (16/11/2016).

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Suhadi Suwondo, menuturkan almarhum memang memiliki riwayat kesehatan yang kurang baik.

"Dia menderita penyakit diabetes melitus atau kencing manis yang sudah akut dan pernah dilakukan operasi serta komplikasi penyakit lever," ungkap Suhadi.

Sebelum meninggal, Bripka Mujahidin masih sempat menghadiri undangan selamatan anak rekannya di Polsek Segedong, Polres Mempawah, Bripka Yuli.

"Dan masih berbincang-bincang dengan temannya sesama anggota Polsek Segedong. Saat itu tidak ada tanda-tanda atau gejala mencurigakan," ungkap dia.

Almarhum diperkirakan meninggal dunia sejak tiga hari sebelum diketemukan. Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Dr Sudarso Pontianak.

BERITA TERKAIT

"Hasil kordinasi dengan keluarga rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan di kota kelahirannya di Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas," beber Suhadi.

Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono, mengatakan almarhum selama hidupnya dikenal cukup bagus melaksanakan tugas.

"Mohon doanya semoga arwah almarhum diterima di sisinya, dilapangkan kuburnya, dilipatgandakan amal baiknya dan dimudahkan jalan menuju surga-Nya, amin," sambung Suhadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas