Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yodha Richie, Sosok Kamen Rider Penangkap Maling di Banjarbaru

Tahun lalu, Yodha sempat membuat heboh warga Banjarbaru dengan kehadiraannya patroli keliling kota menggunakan kostum Kamen Rider Double (W).

Penulis: Rahmadhani
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Yodha Richie, Sosok Kamen Rider Penangkap Maling di Banjarbaru
Facebook
Pria dibalik topeng Kamen Rider itu adalah Yodha Nugraha, warga Banjarbaru. Di kalangan cosplayer Banua, dia lebih dikenal dengan nama Yodha Richie. 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARBARU - Sosok Kamen Rider yang menghebohkan jagad media sosial Banua sempat diulas oleh Banjarmasin Post (Tribunnews.com Network) beberapa waktu lalu.

Pria dibalik topeng Kamen Rider itu adalah Yodha Nugraha, warga Banjarbaru.

Di kalangan cosplayer Banua, dia lebih dikenal dengan nama Yodha Richie.

Ya, Yodha memang seorang cosplayer aktif di Banua.

Tahun lalu, dia sempat membuat heboh warga Banjarbaru dengan kehadiraannya patroli keliling kota menggunakan kostum Kamen Rider Double (W).

Yodha Richie Sosok Kamen Rider_1
Pria dibalik topeng Kamen Rider itu adalah Yodha Nugraha, warga Banjarbaru. Di kalangan cosplayer Banua, dia lebih dikenal dengan nama Yodha Richie.

Aksinya saat mengisi bensin di salah satu SPBU di Banjarbaru dengan menggunakan kostum Kamen Rider juga sempat viral di Facebook.

Yodha kini bekerja di sebuah barbershop di kawasan Komet, Banjarbaru.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya dunia media sosial Facebook di Kalsel sedang ramai dengan aksi jagoan yang juga dikenal dengan nama Satria Baja Hitam yang beraksi menangkap maling handphone di Banjarbaru.

Ya, sebuah akun Facebook Yodha Richie mengunggah aksi dirinya yang menggunakan kostum Kamen Rider sukses menangkap seorang maling handphone di Toko Syakha Aksesoris Banjarbaru pada Senin (28/11/2016) lalu. (Rahmadhani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas