Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bule Cewek Bugil Mengamuk di Ubud, Warga Kikuk Lihat Kondisi Tanpa Sehelai Benang Pun

Hal tersebut disebabkan, seorang warga negara asing (WNA) tanpa identas, mengamuk sembari tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bule Cewek Bugil Mengamuk di Ubud, Warga Kikuk Lihat Kondisi Tanpa Sehelai Benang Pun
I Wayan Eri Gunarta
Seorang warga negara asing (WNA) tanpa identas ketika diamankan di Polsek Ubud. 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR – Suasana di pusat pariwisata Ubud, tepatnya di Jalan Raya Tjampuhan sempat tegang, Selasa (6/12/2016) siang.

Hal tersebut disebabkan, seorang warga negara asing (WNA) tanpa identas, mengamuk sembari tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

Bule perempuan yang mengaku bernama Mistres Briam tersebut diduga frustasi lantaran kehabisan uang saat berlibur di Bali.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, di tempat kejadian perkara (TKP), Briam mengamuk dengan membanting sejumlah kursi di sebuah toko ritail di Jalan Tjampuhan Ubud.

Masyarakat menjadi kikuk untuk mengamankan bule berperawakan tembem ini, lantaran ia tak mengenakan pakaian sehelai pun.

Briam baru bisa diamankan setelah sejumlah polisi Polsek Ubud datang ke lokasi.

Seorang pramuwisata, Nyoman Riawan (45), yang saat ini tengah berada di TKP mengatakan, bule tersebut seperti orang kerasukan bhuta kala hingga setiap orang diteriaki.

BERITA TERKAIT

Bahkan, beberapa pengendara tidak berani lewat di depan bule tersebut, lantaran ia mengamuk dengan mengayunkan dan membanting kursi mini market.

“Sempat tegang selama satu jam. Tidak ada yang berani mendekat, badannya besar.Terlebih saat itu bule cewek ini lagi telanjang bulat,” ujarnya.

Kapolsek Ubud, AKP Nyoman Wirajaya mengatakan, setelah mendapatkan laporan sekitar pukul 13.00 Wita, ia langsung turun bersama anggotanya ke TKP.

Ketika berada d lokasi, AKP Wirajaya mendapati bule tersebut tengah membanting kursi minimarket, sembari tak menggunakan pakaian sehelai pun.

“Itu membuat wisatawan resah. Tapi untung hanya ngamuk, tidak sampai menyerang siapapun,” ucapnya.

Sebelum digiring ke Mapolsek Ubud, kata Wirajaya, pihaknya terlebih dahulu membelikan bule tersebut satu daster untuk dikenakan.

Kata dia, proses pengamanan bule tersebut ke Mapolsek Ubud memakan waktu hampir dua jam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas