Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Pendukung Barito Putera Nobar Timnas Indonesia Vs Thailand di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Sabtu (17/12) malam semarak oleh sorak sorai penonton yang menyaksikan leg kedua final Piala AFF 2016.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ratusan Pendukung Barito Putera Nobar Timnas Indonesia Vs Thailand di Stadion 17 Mei Banjarmasin
Banjarmasin Post/Rahmadhani
Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Sabtu (17/12) malam semarak oleh sorak sorai penonton yang menyaksikan leg kedua final Piala AFF 2016 antara Thailand-Indonesia. BANJARMASIN POST/RAHMADHANI 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Sabtu (17/12) malam semarak oleh sorak sorai penonton yang menyaksikan leg kedua final Piala AFF 2016 antara Thailand-Indonesia.

Mereka antusias dan semangat menyaksikan Boas dan kawan-kawan meladeni permainan tuan rumah Thailand di layar lebar yang dibentangkan di Stadion 17 Mei, kebanggaan Barito Putera.

Para suporter terus menyanyikan yel-yel 'Garuda di Dadaku' sambil diiringi gendang layaknya menyaksikan pertandingan langsung.

Dukungan makin menggila ketika dua penggawa Barito Putera, Hansamu Yama dan Rizky Pora ikut memperkuat Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia hanya butuh hasil seri untuk mengunci gelar juara di mana pada pertandingan leg pertama di Stadion Pakansari, Indonesia unggul 2-1.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas