Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Arus Lalu Lintas Padat, Jalan Tol Cipularang Ditutup

PT Jasa Marga (persero) Tbk menyebut arus lalu lintas mengarah ke Cisomang, saat ini terjadi kepadatan di KM 78 - KM 84 Jalan Tol Purbaleunyi.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Arus Lalu Lintas Padat, Jalan Tol Cipularang Ditutup
TRIBUN JABAR/ZELPHI
Arus lalu lintas kendaraan yang melewati jembatan Cisomang, Jalan Tol Purbaleunyi, Jumat (23/12/2016). Menyusul diperolehnya informasi tentang bergesernya tiang jembatan tersebut, dilakukan pengalihan sementara kendaraan golongan II sampai V dari Km 75+200 s.d Km 121+400 (Jembatan Cisomang) Jalan Tol Cikampek - Purwakarta - Padalarang. TRIBUN JABAR/ZELPHI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jasa Marga (persero) Tbk menyebut arus lalu lintas mengarah ke Cisomang, saat ini terjadi kepadatan di KM 78 - KM 84 Jalan Tol Purbaleunyi.

Guna mengurangi kepadatan di sekitar Jatiluhur tersebut, maka pada jam 06.07 WIB, di KM 66 A lalu lintas dari Jalan Tol Jakarta Cikampek ke arah Cipularang untuk sementara ditutup.

"Para pengendara dialihkan ke arah Cikampek/Jalan Tol Cipali," ujar AVP Jasa Marga Dwimawan Heru, Rabu (28/12/2016).

Pengguna jalan dapat keluar di GT Cikampek, kemudian belok kanan, melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Sadang-Purwakarta.

Opsi lain, pengguna jalan dapat melalui Jalan Tol Cipali, keluar di GT Subang dan melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Subang-Ciater-Lembang-Bandung.

"Jasa Marga mohon maaf atas ketidaknyamanan akibat pengalihan lalu lintas ini dan mengimbau pengguna jalan tol untuk bersabar dalam antrean, serta tidak menggunakan bahu jalan dalam berkendara di jalan tol," ungkap Heru.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan melalui informasi kondisi lalu-lintas terkini yang bisa didapatkan melalui:
- Jasa Marga Traffic Information Center (14080)
- Twitter @PTJASAMARGA
- Live Streaming www.jasamargalive.com
- Mobile Apps JMCARe

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas