Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri: Perayaan Natal dan Tahun Baru Nihil Peristiwa

Perayaan Natal 2016 dan malam pergantian tahun telah berlalu. Polri mengklaim situasi keamanan dan ketertiban di kedua event ini kondusif.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kapolri: Perayaan Natal dan Tahun Baru Nihil Peristiwa
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan keterangan di Markas Polres Cimahi, Jalan Raya Cibabat, Kota Cimahi, Selasa (3/1/2017). Ia datang ke Polres Cimahi untuk memberikan penghargaan ke Kapolres Cimahi, AKBP Ade Syam Ari Indradi. TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Perayaan Natal 2016 dan malam pergantian tahun telah berlalu. Polri mengklaim situasi keamanan dan ketertiban di kedua event ini kondusif.

"Secara umum keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga serta terpelihara terutama dalam rangkaian perayaan Natal dan tahun baru," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Polres Cimahi, Jalan Raya Cibabat, Kota Cimahi, Selasa (3/1/2017).

Terciptanya keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan tahun baru itu berkat kerja keras semua pihak. Mulai dari unsur Muspida dan masyarakat.

"Seluruh wilayah di Indonesia dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan aman dan tertib," imbuh Tito.

Tito mengaku telah melaporkan situasi tersebut ke Presiden Joko Widodo. Ia memastikan tidak terdapat peristiwa signifikan selama perayaan Natal dan malam pergantian tahun menunju tahun baru.

"Peristiwa (menonjol) hanya kapal terbakar di perairan Jakarta," sambung Tiito.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas