Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buruh Bangunan Babak Belur Setelah Curi Beca Barang

Awalnya, pelaku yang mencuri beca barang milik Agus Eka Sapta Sumarto Bangun (45) ini sempat kabur ke arah Jl Pendidikan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Buruh Bangunan Babak Belur Setelah Curi Beca Barang
Tribun Medan/Array Anarcho
Hendrik Sihombing (36) warga Jl Amal, Gang Horas No127, Sunggal yang sempat diamuk massa karena mencuri beca barang. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan, Rabu (4/1/2017) Attachments area 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Setelah sempat kabur membawa beca barang curiannya, Hendrik Sihombing (36) warga Jl Amal, Gang Horas No127, Sunggal akhirnya babak belur dihajar massa.

Awalnya, pelaku yang mencuri beca barang milik Agus Eka Sapta Sumarto Bangun (45) ini sempat kabur ke arah Jl Pendidikan.

"Saat kejadian, korban memarkirkan beca barangnya di halaman rumah yang berada di Jalan Masjid, Helvetia. Karena situasi tengah lengang, pelaku pun masuk ke halaman rumah dan membawa kabur beca barang tersebut," kata Kapolsekta Helvetia, Kompol Hendra ET, Rabu (4/1/2017) sore.

Sadar beca barangnya hilang, korban pun melapor kepada kepala lingkungan. Kemudian, kepala lingkungan menghubungi tim Opsnal Polsekta Helvetia.

"Menurut pengakuan saksi-saksi, pelaku kabur ke arah Jalan Pendidikan. Lalu dikejarlah pelaku ini oleh anggota dan korban," kata Hendra.

Saat berada di Jl Pendidikan, ternyata benar pelaku tengah melintas dan berusaha kabur.

BERITA TERKAIT

Korban pun teriak hingga mengundang perhatian warga.

"Guna menghindari amuk massa, pelaku pun langsung kami boyong ke mako. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan," kata Hendra lewat WhatsApp.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas