Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesan Gubernur Ganjar untuk Kapolres Brebes

Dalam kunjungan kerja ke Brebes, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan anggota Polres Brebes, Kamis (5/1/2017).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pesan Gubernur Ganjar untuk Kapolres Brebes
Dokumentasi Humas Polres Brebes
Gubernur Ganjar Pranowo disambut Kaporles Brebes AKBP Luthfie Suistiawan saat berkunjung ke Polres Brebes, Jawa Tengah, Kamis (5/1/2017). DOKUMENTASI HUMAS POLRES BREBES 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Dalam kunjungan kerja ke Brebes, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan anggota Polres Brebes, Kamis (5/1/2017).

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Suistiawan didampingi Wakil Kapolres Kompol Mashudi serta jajarannya menyambut Ganjar dan menyempatkan tatap muka di aula Polres Brebes.

Dalam paparan singkatnya Kapolres Brebes AKP Luthfie Sulistiawan menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja Ganjar dan menyampaikan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Brebes.

"Alhamdulillah di samping angka kriminalitas turun, kondisi arus lalu lintas saat libur Natal dan tahun baru 2017 yang melalui Brebes terpantau lancar,” kata Luthfie.

Hal tersebut tak terlepas dari kesiagaan polisi yang bertugas dalam Operasi Lilin Candi 2016 di setiap penggal jalan.

Gubernur Ganjar berterimakasih dan menghargai upaya Polri khususnya Polres Brebes mensukseskan pengamanan perayaan Natal dan malam pergantian tahun.

Ia mengingatkan perlunya kewaspadaan dan kontrol terhadap masyarakat dalam rangka pelayanan prima kepada publik dari aparatur-aparatur negara.

BERITA REKOMENDASI

“Kedatangan saya ke sini untuk memberikan semangat dan apresiasi langsung atas suksesnya pengamanan Natal dan tahun baru kemarin,” ucap Ganjar.

Sebelum ke Brebes, Gubernur mengunjungi Batang dan Tegal. Ia sempat berdialog dengan perangkat desa serta KPMD di Pendopo Kecamatan Jatibarang. (Tribun Jateng/Humas Polres Brebes)

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas