Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jasad Wanita Berpakaian Seksi Ditemukan Membusuk di Semak-semak

Wanita berpakaian seksi yang belakangan diketahui bernama Irma Yani Safitri (25) ditemukan membusuk di semak-semak Jl Sempurna, Pasar VII.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jasad Wanita Berpakaian Seksi Ditemukan Membusuk di Semak-semak
Tribun Medan/Array A Argus
Jenazah wanita berpakaian seksi yang belakangan diketahui bernama Irma sesaat ditemukan di semak-semak Jl Sempurna, Tembung, Sumatera Utara. Diduga, korban dibunuh orang dekatnya, Rabu (18/1/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Wanita berpakaian seksi yang belakangan diketahui bernama Irma Yani Safitri (25) warga Jl Gambir, Pasar VIII, Tembung, Sumatera Utara ditemukan membusuk di semak-semak Jl Sempurna, Pasar VII, Desa Sambirejo, Tembung.

Diduga, korban tewas dibunuh orang dekatnya.

Menurut penuturan warga, jenazah Irma pertama kali ditemukan oleh pencari barang bekas. Saat ditemukan, jenazahnya ditutupi dengan kain.

"Tukang butut (pencari barang) yang menemukan korban ini sempat curiga saat melihat tumpukan kain di semak-semak. Ketika dicek, ternyata di balik kain itu ada mayat," kata Anto warga sekitar, Rabu (18/1/2017).

Warga menduga, korban dibunuh orang dekatnya. Sebab terakhir kali terlihat, korban pergi dengan seorang lelaki berinisial UT.

"Korban ini dengan suami pertamanya cerai. Lalu nikah lagi. Suami keduanya tengah jalani hukuman. Semenjak suaminya ditahan, dia berhubungan dengan dua laki-laki," kata warga.

BERITA TERKAIT

Kapolsekta Percut Seituan, Kompol Boy J Situmorang mengaku masih mendalami kasus ini. Pihaknya berupaya mengungkap motif dibalik Kematian korban.

"Sejauh ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Kami masih berkordinasi dengan dokter untuk mengetahui penyebab kematian korban," katanya. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas