Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Mapala Unisi Minta Maaf Telah Mencoreng Nama Besar Almamater UII

Ketua Mapala UNISI, Imam Noorizky, berkesempatan untuk mengucapkan permohonan maafnya atas kejadian pada Diksar The Great Camping (TGC) ke-37

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ketua Mapala Unisi Minta Maaf Telah Mencoreng Nama Besar Almamater UII
Tribunjogja.com | Kurniatul Hidayah
Ketua Mapala Unisi, Imam Nurrizki 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Ketua Mapala UNISI, Imam Noorizky, berkesempatan untuk mengucapkan permohonan maafnya atas kejadian pada Diksar The Great Camping (TGC) ke-37 yang menewaskan tiga pesertanya.

Imam menyampaikan permohonan maaf tersebut kepada orang tua dan keluarga almarhum, seluruh keluarga besar UII, seluruh organisasi pecinta alam, penggiat alam bebas, hingga masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Permohonan maaf kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar UII, segenap civitas akademik, alumni dan rekan-rekan mahasiswa karena perbuatan kami yang telah mencoreng nama besar almamater UII," ucapnya dalam jumpa pers yang disampaikan pada saat jumpa pers yang digelar Mapala Unisi, di Kampus UII Dik Ditiro, Jumat (27/1/2017).

Secara pribadi dan juga sebagai Ketua Mapala Unisi, Imam mengungkapkan perasaan bersalah ada di pundaknya.

Hal tersebut dikarenakan musibah tersebut terjadi dalam era kepengurusan Mapala Unisi yang diketuainya.

"Saya menegaskan selaku ketua Mapala Unisi akan menyerahkan semua kepada tim yang dibentuk dan akan menerima apapun hasil dari tim dengan terbuka dan lapang dada," urainya.

BERITA REKOMENDASI

"Apabila dari hasil investigasi ada kejanggalan seperti menemui adanya kekerasan fisik, sehingga menyebabkan korban jiwa, saya selaku Ketua Mapala Unisi siap untuk mempertanggungkjawabkan ini semua," tutupnya.(*)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas