Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sopir Meninggal di Mobil Sewaan saat Tunggu Penumpang Kereta

Seorang sopir mobil sewaan meninggal di dalam mobilnya saat menunggu kereta api di Stasiun Gubeng Baru, Surabaya, Rabu pagi.

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Y Gustaman
zoom-in Sopir Meninggal di Mobil Sewaan saat Tunggu Penumpang Kereta
Istimewa/Surya
Petugas mengevakusi sopir mobil sewaan yang meninggal di dalam mobilnya di parkiran Stasiun Gubeng Baru, Surabaya, Rabu (15/2/2017) pagi. ISTIMEWA/SURYA 

Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alamy

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Orang-orang di parkir Stasiun Kereta Api Gubeng Baru, Surabaya, mendadak terkejut ada pria meninggal di mobilnya, Rabu (15/2/2027) pukul 06.20 WIB.

Orang yang meninggal tersebut adalah Romli Basri (63), warga Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pria yang tinggal di Jalan Sutorejo, Surabaya, itu meninggal di dalam Honda Mobilio nomor polisi L 1089 WX.

Awal mula korban yang merupakan sopir mobil sewaan ini ditemukan meninggal ketika ada Kereta Api Bima tiba di Stasiun Gubeng Baru.

Selanjutnya, koordinator Gubeng Pass Rent Car, Alfan, mengkondisikan sopir yang saat itu sedang menunggu namun masih tertidur di mobil.

"Saat membangunkan Pak Romli, ternyata orangnya seperti tidak sadarkan diri dan setelah diperiksa ternyata sudah meninggal di dalam mobil," kata Alfan kepada petugas.

Adanya sopir mobil sewaan meninggal akhirnya dilaporkan ke bagian keamanan stasiun yang melanjutkan ke Polsek Tambaksari Surabaya.

BERITA REKOMENDASI

Tidak lama kemudian, tim gabungan dari BPB dan Linmas, PolsekTambaksari, Dinas Kesehatan dan PMI Surabaya datang ke lokasi. Tim INAFIS Polrestabes Surabaya juga didatangkan dan melakukan olah TKP.

“Korban meninggal dunia di dalam mobil. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," sebut Kapolsek Tambaksari Kompol David Trio Prasojo.

Setelah tim Inafis melakukan olah TKP dan pemeriksaan, jasad korban selanjutnya dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Dr Soetomo guna dilakukan visum.

"Keluarga korban yang tinggal di Surabaya juga sudah diberi tahu dan ikut ke Rumah Sakit Dr Soetomo," tutur David.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas