Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bupati Kendal Kagumi Hasil Kinerjanya di 2016: Satu Tahun Hasilnya Keren

Bupati Kendal Mirna Annisa memuji hasil pembangunan Pemkab Kendal selama 2016. Apa saja itu?

Editor: Y Gustaman
zoom-in Bupati Kendal Kagumi Hasil Kinerjanya di 2016: Satu Tahun Hasilnya Keren
Tribun Jateng/Dini Suciatiningrum
Bupati Kendal Mirna Annisa meresmikan hasil pembangunan sepanjang 2016 di Taman Klorofil, Jalan Stadion Baru, Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (23/2/2017). TRIBUN JATENG/DINI SUCIATININGRUM 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini suciatiningrum

TRIBUNNEWS.COM, KENDAL - Bupati Kendal Mirna Annisa meresmikan hasil pembangunan sepanjang 2016 di Taman Klorofil, Jalan Stadion Baru, Kebondalem, Kamis (23/2/2017).

Proyek yang diresmikan di antaranya Hutan Klorofil Kendal, Puskesmas Rowosari 2 untuk rawat inap, Pasar Gladak, ruang perpustakaan SD Negeri 2 Mororejo, dan rehab kantor Kelurahan Kalibuntu Wetan.

"Satu tahun hasilnya keren," Mirna memuji.

Mirna berharap kepada masyarakat dan semua pihak bisa menjaga hasil pembangunan Pemkab Kendal 2016 dan ke depan dapat bermanfaat.

Dikatakan dia pembangunan di Kendal akan terus berlanjut pada 2017. Pemkab Kendal akan fokus pembangunan infrastruktur sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2016-2021.

"Pada 2017 fokus pada pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik yang prima sesuai dengan tagline Kendal Berkhidmat. Mudah-mudahan pada 2018 bisa clear," ia menegaskan.

BERITA REKOMENDASI

Dalam peresmian tadi ada hal yang mengejutkan Mirna saat menandatangani lima prasasti. "Kok namanya ditutup kenapa?" tanya dia.

Mirna lalu membuka solasi hitam dan mendapatkan namanya Mirna Anisa. Seharusnya sesuai ejaan nama lengkapnya Mirna Annisa bukan Mirna Anisa.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas