Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

1000 Personel Gabungan Amankan Seri Motocross Dunia di Pangkalpinang

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Anton Wahono menyiapkan 1000 personel gabungan untuk pengamanan Motocross Grand Prix (MXGP) 2017.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in 1000 Personel Gabungan Amankan Seri Motocross Dunia di Pangkalpinang
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Anton Wahono berinisiastif menggelar rapat koordinasi pengamanan dengan instansi terkait untuk seri kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 di Rupatama Polda Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (28/2/2017). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Anton Wahono menyiapkan 1000 personel gabungan untuk pengamanan Motocross Grand Prix (MXGP) 2017.

Rencananya salah satu seri grand prix motocross itu akan diselenggarakan di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada 4 sampai 5 Maret 2017.

Seluruh personel gabungan dari TNI dan Polri juga instansi lainnya akan terbagi untuk mengamankan baik di dalam maupun di luar arena.

Baca: Kapolda Babel Kecewa Penyelenggara MXGP Belum Koordinasi Soal Pengamanan

"Jumlah ini bisa saja bertambah tergantung situasi nanti yang pasti kita akan berusaha maksimal," ungkap Anton usai rapat koordinasi dengan instansi terkait di Rupatama Polda Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (28/2/2017).

Ia mengimbau masyarakat Kepulauan Bangka Belitung ikut berpartisipasi menyukseskan event dunia MXGP 2017 ini. Patuhi segala aturan panitia.

BERITA TERKAIT

Dikatakan Anton, masyarakat juga harus berhati-hati memarkirkan kendaraannya karena bisa jadi momen ini dimanfaatkan para penjahat untuk berbuat pidana.

"Keramaian seperti ini tentu akan mengundang pelaku kejahatan untuk beraksi masyarakat agar waspada dan berhati hati," Anton menambahkan.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas