Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sebelum Gantung Diri, Pria Pendiam Ini Mengobrol Soal Burung

Pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bali ditemukan gantung diri di belakang rumahnya, Rabu (8/3/2017). Obrolan terakhir menyoal burung.

Sebelum Gantung Diri, Pria Pendiam Ini Mengobrol Soal Burung
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Petugas mengevakuasi jasad Ida Bagus Ananta Wipraja (23), pegawai BPBD Bali, yang ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya di Denpasar, Bali, Rabu (8/3/2017). TRIBUN BALI/I MADE ARDHIANGGA 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bali ditemukan gantung diri di belakang rumahnya, Rabu (8/3/2017).

Jasad Ida Bagus Ananta Wipraja (23) asal Den Carik, Kabupaten Buleleng, itu ditemukan pertama kali oleh sepupunya. Polisi masih menyelidiki alasan korban bunuh diri.

Sepupu istri korban, Gede Diandara Raka Budi (25), menyatakan pertama kali menemukan Wipraja sekitar pukul 16.00 Wita dalam kondisi tergantung.

"Ya pertama kali cuma diketahui posisi tergantung dan lidah menjulur," kata Budi kepada media di lokasi tewasnya Wipraja.

Dalam beberapa waktu terakhir korban yang dikenal pendiam itu tidak nampak mengeluh hal apa-apa kepadanya. Hanya menyapa dan senyum saja.

"Mau ternak burung saja kemarin itu obrolannya. Tidak ada yang lain," jelas dia.

Korban dan istri sudah dua tahun tinggal di rumah di Jalan Hayam Wuruk, Gang Naga Sari, Denpasar. Ia tidak pernah mengeluh tentang sakit atau masalah lainnya.

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas