Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Detik-detik saat Seorang Pria Digeledah dan Ketahuan Sembunyikan Sabu di Motor

Setelah dilakukan penggeledahan di tubuh tersangka AH dan di sepeda motor milik tersangka, ditemukan 1 bungkus plastik berisi sabu.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Inilah detik-detik ketika personel Polsek Pontianak Timur menggerebek seorang pria yang diduga terkait tindak pidana narkotika atas kepemilikan 42 gram narkotika diduga sabu, saat digeledah di depan Toko Modern, Jalan Tritura, Kelurahan Tanjung Hilir, Pontianak Timur, Kalimantan Barat, Jumat (24/3/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tersangka berinisial AH (46), warga Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Laut, Pontianak Selatan. Kami amankan berdasarkan Laporan Kepolisian (LP) yang kami terima," ungkap Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Abdul Hafidz, Sabtu (25/3/2017).

Kapolsek menguraikan kronologis penangkapan, yakni pada Jumat (24/3), sekitar pukul 10.30 WIB, setelah mendapatkan informasi, dilakukan pengejaran dan penangkapan oleh personel Polsek Pontianak Timur yang dipimpin Wakapolsek Pontianak Timur.

Lanjut Kapolsek, setelah dilakukan penggeledahan di tubuh tersangka AH dan di sepeda motor milik tersangka, ditemukan 1 bungkus plastik berisi sabu yang disimpan di dalam kotak rokok mild.

"Di dalam sebungkus rokok mild, berisi satu kantong plastik yang diduga sabu dengan berat sekitar 42 gram. Bungkus rokok ini tersangka simpan di mesin kendaraan sepeda motor yang digunakannya. Atas temuan ini, tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polsek Pontianak Timur guna proses lebih lanjut," sambung Kapolsek, Kompol Abdul Hafidz.

Simak detik-detik penggeledahan tersangka dalam tayangan video di atas. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas