Tribun

Gugup Kepergok Polisi, Sepasang Kekasih Lempar Bungkusan Diduga Sabu

Brigadir Irwanta membuat gugup Zulkifli (21) dan Rika (20) saat keduanya melintas di Jalan Imam Bonjol tak jauh dari Hotel Danau Toba.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Gugup Kepergok Polisi, Sepasang Kekasih Lempar Bungkusan Diduga Sabu
net/google
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Brigadir Irwanta membuat gugup Zulkifli (21) dan Rika (20) saat keduanya melintas di Jalan Imam Bonjol tak jauh dari Hotel Danau Toba.

Saking gugupnya sepasang kekasih yang tinggal di Jalan AR Hakim, Medan Area, Sumatera Utara, ini buru-buru membuang bungkusan diduga berisi sabu.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, menjelaskan semula pasangan kekasih ini datang dari arah Jalan Palang Merah menuju Jalan Imam Bonjol.

"Saat hendak diperiksa kelengkapannya, si wanita kabur. Lalu, dikejar oleh anggota dan terlihat salah satunya membuang bungkusan," ungkap Indra, Kamis (30/3/2017).

Indra mengaku belum bisa memastikan bungkusan yang dibuang tersebut adalah sabu. Saat ini, keduanya sudah diserahkan ke Polsekta Medan Kota.

"Yang bisa menjelaskan itu narkoba atau tidak hanyalah petugas Reskrim. Kami hanya mengamankan saja," Indra menambahkan.

Selain narkoba, polisi menyita alat isap sabu atau bong. Rencananya, narkoba itu akan kedua tersangka gunakan untuk bersenang-senang.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas