Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PT PAL Memastikan yang Kena OTT KPK Bukan Jajaran Direktur dan Pejabat Tertinggi

jajaran di PT PAL Indonesia masih mencari sumber tersebut, dan menegaskan jika jajaran tertinggi termasuk direktur tidak ada yang terkena OTT oleh KPK

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Sugiyarto
zoom-in PT PAL Memastikan yang Kena OTT KPK Bukan Jajaran Direktur dan Pejabat Tertinggi
Tribunnews.com/Eri Komar Sinaga
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) pejabat PT PAL Indonesia terkait gratifikasi pemesanan kapal, ketika dikonfirmasi ke Manager Humas PT PAL Indonesia, Bayu Wicaksono, pihaknya masih meminta waktu untuk penelusuran.

"Kami banyak menerima informasi itu, namun kami minta waktu untuk melakukan penelusuran kepada pejabat terkait. Karena di jajaran tertinggi di Surabaya masih melakukan rapat tertutup," kata Bayu, ketika dihubungi Kamis (30/3/2017), sekitar pukul 19.30 WIB.

Ia mengatakan, hingga malam ini beberapa jajaran di PT PAL Indonesia masih mencari sumber tersebut, dan menegaskan jika jajaran tertinggi termasuk direktur tidak ada yang terkena OTT oleh KPK.

Sementara itu, PT PAL Indonesia melalui akun daring resmi twitter @PTPAL_INDONESIA juga menyebutkan hal yang sama, yakni masih mencari sumber dan kebenaran terkait informasi tersebut.

Informasi yang beredar KPK melancarkan OTT dan menangkap salah satu pejabat PT PAL Indonesia karena diduga ada indikasi suap terhadap oknum pejabat terkait pemesanan pembuatan kapal.(rie/sri handi lestari).

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas