Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Delapan Saksi Diperiksa Terkait Kebakaran Menewaskan Satu Keluarga

Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho memastikan pihaknya memeriksa delapan saksi terkait kebakaran yang menewaskan satu keluarga.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Delapan Saksi Diperiksa Terkait Kebakaran Menewaskan Satu Keluarga
Tribun Medan/Array A Argus
Petugas SAR memboyong dua jenazah dari lokasi kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Jl Pertanian, Kelurahan Sidomulyo, Kecamata Medan Tuntungan, Sumatera Utara, Rabu (5/4/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho memastikan pihaknya memeriksa delapan saksi terkait kebakaran yang menewaskan satu keluarga.

Satu keluarga terdiri dari empat orang tewas terbakar di dapur sebuah rumah di Jalan Pertanian, Kelurahan Sidomulyo, Kecamata Medan Tuntungan, Rabu (5/4/2017).

"Sudah delapan orang yang kami periksa. Sementara, tim dari Labfor masih memastikan apa penyebab sebenarnya kebakaran ini," ungkap Sandi kepada wartawan di lokasi.

Baca: Kebakaran Menewaskan Satu Keluarga Diduga Sudah Direncanakan

Baca: Satu Keluarga Ditemukan Tewas Terbakar di Dapur Rumah

Polisi berharap kerja sama kepala lingkungan, kecamatan, dan warga setempat. Sebab, dengan banyaknya informasi, mudah-mudahan kasus ini lekas terungkap.

BERITA TERKAIT

Terpisah, beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi mengaku tidak mendengar adanya suara ribut-ribut saat kejadian. Namun, api tiba-tiba saja muncul dan berkobar.

"Kami enggak dengar ada ribut-ribut. Tiba-tiba sudah ada ramai. Dan kami lihat, ada mayat di dalam rumah," kata sejumlah warga yang enggan menyebutkan namanya.

Hingga saat ini, lokasi kejadian masih dijaga ketat petugas kepolisian. Polisi terus mencari petunjuk menyangkut kasus kebakaran yang terkesan janggal ini.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas