Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Emoh Ditegur Teman Indekos, Pria Ini Hujamkan Tikaman

Iptu Aan menjelaskan kasus penganiayaan ini berawal dari korban yang merasa terganggu dengan suara keras dari tape radio pelaku di kosnya

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Emoh Ditegur Teman Indekos, Pria Ini Hujamkan Tikaman
Istimewa
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra (kanan) saat mengamankan pelaku penusukan ke Mako Polsek Denpasar Barat, Rabu (5/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Bali  I Dewa Made Satya Parama

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR – Hanya karena tersinggung ditegur teman kosnya, Duil David Abor nekat menusuk tetangga kosnya di Jalan Kebo Iwa Selatan Gang Durian No.8, Denpasar, Rabu (19/4/2017) sekitar pukul 19.00 Wita.

Korban bernama Budi Prastio (40) pun mengalami luka-luka dan harus dirawat di RSUD Wangaya usai ditusuk oleh pelaku.

Mendengar kejadian tersebut, anggota Polsek Denpasar Barat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra bergerak cepat dan mengamankan pria asal Alor, NTT itu di lokasi kejadian.

Iptu Aan menjelaskan kasus penganiayaan ini berawal dari korban yang merasa terganggu dengan suara keras dari tape radio pelaku di kosnya.

“Korban sempat menegur pelaku untuk tidak menghidupkan tape dengan suara yang keras,” tuturnya seizin Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, Kamis (6/4/2017).

Mendengar teguran dari tetangga kosnya, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai satpam ini merasa tersinggung dan mengambil pisau stainless dengan ukuran 3 cm x 15 cm.

BERITA TERKAIT

Lalu, pelaku menusuk lengan kiri korban.

“Korban mengalami luka tusuk senjata tajam pada lengan kiri dan korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Wangaya,” ucap mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini.

Kondisi korban menurut Iptu Aan sudah stabil dan dalam keadaan sadar usai mendapatkan perawatan medis.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas