Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Balita Kinara Korban Selamat Pembunuhan Alami Luka lebam, Begini Rekasi Wakil Wali Kota Medan

Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution memastikan pelaku pembunuhan satu keluarga biadab karena juga menganiaya balita Kinara.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
zoom-in Balita Kinara Korban Selamat Pembunuhan Alami Luka lebam, Begini Rekasi Wakil Wali Kota Medan
Tribun Medan
Kinara (4), korban selamat pembunuhan satu keluarga di Medan, menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Medica Medan, Minggu (9/4/2017). Pembunuhan keji merenggut semua keluarga balita tersebut. Ayah, ibu, dua kakak, dan neneknya meninggal akibat kekejian penjahat yang beraksi di rumah mereka, Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Mabar, Medan Deli. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengunjungi Kinara (4), balita selamat dari pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Mabar, Medan Deli, Sabtu (8/4/2017).

Akhyar bersama beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkot Medan tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (10/4/2017) siang. Ia langsung menuju lantai dua ruang rawat inap.

Usai melihat keadaan Kinara, Akhyar menyampaikan balita tersebut mengalami trauma. Apalagi luka di matanya cukup parah.

"Memang pelakunya sangat biadab. Seorang anak balita enggak tahu apa-apa mengalami trauma. Kami sudah koordinasi dengan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara sehingga dilakukan upaya pemulihan," kata Akhyar.

Tidak hanya luka di sekitar mata kiri dan kanan, Kinara juga mengalami luka memar di tangan. Pemkot Medan akan berdiskusi dengan keluarga tentang kehidupan Kinara ke depannya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas