Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Beti Mengaku Dapat Bisikan Halus sebelum Habisi Anak Balitanya

Kapolres AKBP Adi Ferdian Saputra mengatakan saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek Tanjungan kecamatan Katibung.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Beti Mengaku Dapat Bisikan Halus sebelum Habisi Anak Balitanya
Sriwijaya Post
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNNEWS.COM, KALIANDA – Polisi masih akan periksa Beti Selvia Ningsih (23), ibu yang tega membunuh anak kandungnya sendiri di Desa Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Kapolres  AKBP Adi Ferdian Saputra mengatakan saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek Tanjungan kecamatan Katibung.

Polisi masih  melakukan pemeriksaan tersangka dengan melibatkan ahli kejiwaan dan psikiater. Pasalnya, tersangka mengaku mendapatkan bisikan halus untuk membunuh anaknya.

“Masih kita periksa untuk tersangka. Termasuk kita akan memeriksa kondisi kejiwaan tersangka,” ujarnya kepada tribun, jumat (14/4).

Sebelumnya, warga Dusun Rangai Tritunggal Barat Desa Tritunggal Kecamatan Katibung dihebohkan dengan pembunuhan anak balita yang masih berumur 1 tahun oleh ibu kandungnya sendiri.

Korban bernama Revan Adi Wijaya dibunuh dengan cara lehernya digorok dengan senjata tajam. Korban sempat dibawa ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung. Sementara sang ibu kandung Beti Selvia Ningsih sudah diamankan di Mapolres Lampung Selatan. (dedi/tribunlampung)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas