Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Pesta, Penangkapan Pembunuh Sadis Satu Keluarga Sempat Molor

Penangkapan terhadap Andi Lala di sebuah rumah keluarganya di Desa Pekan Tua, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (15/4/2017) sempat molor.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ada Pesta, Penangkapan Pembunuh Sadis Satu Keluarga Sempat Molor
Tribun Medan/Istimewa
Petugas gabungan Polda Sumut, Polda Riau, dan Polres Indragiri Hilir, menangkap Andi Lala, dalang pembunuhan satu keluarga, di sebuah rumah keluarganya di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (15/4/2017). TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Penangkapan terhadap Andi Lala di sebuah rumah keluarganya di Desa Pekan Tua, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (15/4/2017) sempat molor.

Andi Lala merupakan dalang pembunuhan keji terhadap Riyanto dan empat anggota keluarganya di rumah mereka di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017).

Baca: Polda Sumut Bakal Pertontonkan Dalang Pembunuhan Satu Keluarga Pagi Ini

Baca: Saban Malam, Bocah Malang Kinara Panggil Nama Ibunya

Baca: Warga Beberkan Dosa Andi Lala: Pemain Narkoba, Pembunuh Hingga Maling

Menurut informasi yang diperoleh Tribun Medan, petugas mengintai Andi Lala di tempat persembunyiannya sejak pukul 21.00 WIB, Jumat (14/4/2017).

BERITA TERKAIT

Penangkapan sempat molor karena di dekat lokasi penangkapan digelar pesta. Akhirnya petugas menunda penangkapan hingga Andi Lala hingga keesokan harinya pukul 04.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, mengaku belum mendapat informasi terkait tertundanya penangkapan Andi Lala saat itu.

"Saya belum terima laporannya," ungkap Rina.

Pada akhirnya petugas gabungan bisa menangkap Andi Lala di dalam rumah. Sempat dikabarkan tukang las ini melawan tapi tak mampu kabur.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas