Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wanita Cot Peutano Tewas Bersimbah Darah di Kedai Kelontongnya

Peristiwa berdarah itu terjadi di kedai kelontong 'Nikmal Baru' miliknya, di tepi Jalan Blangbintang Lama, Gampong Cot Peutano

Penulis: Misran Asri
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Wanita Cot Peutano Tewas Bersimbah Darah di Kedai Kelontongnya
SERAMBINEWS.COM/Misran Asri
Warga melihat ceceran darah di lokasi kejadian pembunuhan yang menimpa Erliana (35) warga Gampong Cot Peutano, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar di kedai miliknya di pinggir Jalan Blangbintang Lama, Gampong Cot Peutano​, Aceh Besar, Sabtu (6/5/2017). SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Misran Asri 

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Erliana (35) wanita warga Gampong Cot Peutano, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, tewas bersimbah darah setelah ditikam oleh seorang pelaku yang belum diketahui identitasnya, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Peristiwa berdarah itu terjadi di kedai kelontong 'Nikmal Baru' miliknya, di tepi Jalan Blangbintang Lama, Gampong Cot Peutano dan pada saat itu korban dilaporkan sedang sendirian di kedai miliknya itu.

Sementara Iskandar (42) suami korban tengah bekerja membawa truk pasir.

Begitu juga dengan dua anaknya, masing-masing berumur 8 tahun yang masih duduk di kelas 3 SD serta seorang anaknya yang paling kecil, berumur 4 tahun yang masih duduk di bangku PAUD, tidak bersama korban saat itu.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH melalui Kapolsek Kuta Baro, AKP Marzuki mengatakan dari keterangan saksi pelaku diketahui satu orang, menggunakan sepeda motor dan pascakejadian tersebut, tersangka langsung melarikan diri ke arah Jembatan Cot Iri.

"Kami masih mengumpulkan data serta keterangan para saksi. Doakan kami semoga kasus pembunuhan itu bisa terungkap," kata AKP Marzuki.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas