Tribun

Bankir dan Motornya Digulung Ombak Santolo saat Berswafoto

Seorang bankir dan motornya digulung ombak Pantai Bobos di Kampung Santolo, Desa Pamalayan, Cikelet, Garut, saat asyik berswafoto.

Editor: Y Gustaman
Bankir dan Motornya Digulung Ombak Santolo saat Berswafoto
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Seorang bankir dan motornya digulung ombak Pantai Bobos di Kampung Santolo, Desa Pamalayan, Cikelet, Garut, saat asyik berswafoto.

Insiden ini terjadi pukul 09.00 WIB dan korbannya atas nama Budi Aliman (27), warga Kecamatan Garut Kota. Korban tengah berlibur bersama sejumlah rekannya.

"Korban merupakan pegawai BRI Unit Cisewu. Korban memang tengah berlibur bersama rekan kerjanya itu," ucap Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon, Kamis (11/5/2017).

Polisi telah menerima laporan dari Satpol Air Polres Garut terkait kecelakaan laut yang menimpa seorang warga. Hingga Kamis sore korban belum berhasil ditemukan.

Sebelum kejadian, korban tengah berswafoto di pinggir pantai dengan sepeda motornya. Tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menyeret motor miliknya.

"Melihat motornya terseret ombak, korban berupaya menyelamatkannya. Namun korban juga ikut terseret ke tengah pantai dan hingga kini masih belum berhasil ditemukan," kata dia.

Warga sekitar dan sejumlah rekan korban yang berusaha menolongnya tak bisa berbuat banyak. Hanya jaket, helm, serta telepon genggam milik korban yang masih bisa diselamatkan.

Menurut Ridwan, upaya pencarian terus dilakukan dengan melibatkan berbagai unsur di antaranya Koramil dan Polsek Cikelet, Bala Wisata Satpol Air, serta Basarnas Bandung.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas