Tribun

Bocah Putus Sekolah Tertangkap Kantongi Sabu di SPBU Purworejo

Bocah usia 15 tahun putus sekolah tertangkap mengantongi satu paket sabu di depan sebuah tokok sekitar SPBU Purworejo, Kabupaten Rembang.

Editor: Y Gustaman
Bocah Putus Sekolah Tertangkap Kantongi Sabu di SPBU Purworejo
net/google
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, A Prianggoro

TRIBUNNEWS.COM, REMBANG – Seorang bocah 15 tahun di Rembang, Jawa Tengah, tertangkap tangan membawa satu paket sabu. Ia diduga menjadi kurir atau pengantar narkoba.

Bocah berinisial MH (15) adalah pelajar putus sekolah. Ia menjadi kurir sabu diduga akibat impitan ekonomi. Pelaku dibekuk anggota Sat Resnarkoba Polres Rembang

"Ada laporan dari masyarakat bahwa di tempat kejadian penangkapan itu ada orang mencurigakan diduga melakukan transaksi sabu-sabu," kata Kasat Resnarkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito kepada Tribun Jateng, Jumat (12/5/2017).

Informasi tentang adanya transaksi narkotika golongan satu jenis sabu di wilayah hukum Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang segera ditindaklanjuti oleh anggotanya.

Sekitar pukul 15.00 WIB, anggota Sat Resnarkoba Polres Rembang yang dipimpin Aipda Timbol Wahyu Nugroho berpatroli bersama saksi lainnya.

Sampai di SPBU Purworejo, Desa Kaliori, Kecamatan Kaliori, anggota Sat Resnarkoba bersama saksi-saksi mendatangi orang tersebut dan menanyakan identitasnya.

Petugas kemudian menggeledah dan menemukan sepaket sabu terbungkus plastik klip transparan, sebungkus rokok, uang Rp 146.500, dari saku celana sebelah kanan pelaku.

Belakangan, pelaku diketahui berinisial MH. Usai ditemukan pelaku yang tergolong masih anak-anak itu dibawa ke Polres Rembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku ini memang masih anak, namun karena dia melanggar tindak pidana narkotika dan sebagai kurir dengan terpaksa proses hukum kami lakukan pada dirinya," terang Bambang.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas