Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami Istri Lebih Dulu Kecelakaan di Sukorejo, Tewas Disambar Bus Kalisari

Sebelum disambar bus Kalisari suami istri pengendara Vario lebih dulu terlibat kecelakaan di lokasi lain. Keduanya tewas ditubruk hendak ke Puskesmas.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Suami Istri Lebih Dulu Kecelakaan di Sukorejo, Tewas Disambar Bus Kalisari
Surya/Galih Lintartika
Kecelakaan di Sengon, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (16/5/2017) pagi melibatkan bus Kalisari dan sepeda motor. SURYA/GALIH LINTARTIKA 

Laporan Wartawan Surya, Adrianus Adhi

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Kecelakaan di Sengon, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (16/5/2017) pagi melibatkan bus Kalisari dan sepeda motor.

Berdasar unggahan pemilik akun Facebook Kharisma Dian Suara, kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di Purwosari menuju Surabaya dan sebaliknya.

Seorang netizen, Novi Denaya, menuliskan, “Kasihan korban yang meninggal dua orang suami istri. Sebelumnya kecelakaan di Sukorejo, mau dibawa ke Puskesmas Purwosari malah kecelakaan lagi.”

Informasi yang dihimpun SURYAMALANG.COM, kecelakaan bermula saat bus Kalisari dari arah Surabaya menuju Malang. Di lokasi, kendaraan di depan bus berheti mendadak.

Sopir bus langsung banting setir ke kiri dan menabrak motor Vario yang ditumpangi tiga orang.

Sebelum kecelakaan di Purwosari, penumpang motor Vario mengalami kecelakaan di depan SMP 2 Sukorejo. Rencananya penumpang itu akan dibawa ke Puskesmas Purwosari. Namun, penumpang itu mengalami kecelakaan lagi di Purwosari.

BERITA TERKAIT

Kecelakaan ini mengakibatkan dua penumpang motor meninggal dunia. Sementara banyak penumpang bus mengalami luka luka ringan.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas