Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mengerikan, Truk Kontainer Seruduk Banyak Kendaraan di Persimpangan Pasar Induk Brebes

Satu truk kontainer nomor polisi B 9535 P menyeruduk banyak kendaraan di persimpangan Pasar Induk Brebes, Kamis (18/5/2017) pukul 05.00 WIB.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Mengerikan, Truk Kontainer Seruduk Banyak Kendaraan di Persimpangan Pasar Induk Brebes
Tribun Jateng/Mamdukh Adi Priyanto
Satu truk kontainer nomor polisi B 9535 P menyeruduk banyak kendaraan di persimpangan Pasar Induk Brebes, Jawa Tengah, Kamis (18/5/2017) pagi. TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNNEWS.COM, BREBES - Satu truk kontainer nomor polisi B 9535 P menyeruduk banyak kendaraan di persimpangan Pasar Induk Brebes, Kamis (18/5/2017) pukul 05.00 WIB.

KBO Satuan Lalu Lintas Polres Brebes, Iptu Budi Supartoyo, mengatakan akibat serudukan truk kontainer sejumlah kendaraan rusak parah dan ada warga yang meninggal.

"Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk kontainer, pikap, sepeda motor, dan becak," kata Budi saat dikonfirmasi Tribun Jateng.

Data yang dihimpun ada satu orang meninggal di lokasi dan empat orang luka ringan. Truk melaju di satu jalur untuk kendaraan dari arah timur atau Kota Tegal yang akan ke barat atau arah Cirebon dan Jakarta.

Sehingga kendaraan roda empat dari arah timur dialihkan ke dalam tol melalui pintu tol Brebes Timur (Brexit) untuk menghindari kemacetan di ruas jalan tersebut.

Hingga saat ini, identitas korban kecelakaan belum diketahui. Begitu juga penyebab truk kontainer tersebut menyeruduk sejumlah kendaraan.

BERITA TERKAIT

Polisi masih memeriksa pengendara dan saksi- saksi.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas