Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Ini Timbun Ribuan Botol Miras di Bawah Kandang Ayam, Ini Tujuannya

Sebanyak 1.000 botol minuman keras berbagai merek, yakni anggur merah, anggur kolesom cap orangtua dan jenis bir bintang ditimbun di lokasi itu

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pria Ini Timbun Ribuan Botol Miras di Bawah Kandang Ayam, Ini Tujuannya
KOMPAS IMAGES
Ilustrasi miras 

TRIBUNNEWS.COM, KLATEN -  Polres Klaten, Jawa Tengah bersama Polsek Prambanan berhasil mengungkap peredaran dan penimbunan minuman keras berbagai merek di Desa Joho, Selasa (20/6/2017).

Kapolsek Prambanan AKP Frans mengatakan, pengungkapan bermula dari laporan masyarakat tentang adanya peredaran minuman keras di desa tersebut.

“Setelah diselidiki dan diperiksa kami berhasil menyita minuman keras berbagai merek dari tersangka berinisial S (34),” katanya seperti dilansir dari portal kepolisian, Tribratanews.com.

Dari hasil pengembangan, Polisi berhasil membongkar penimbunan miras itu.

Sebanyak 1.000 botol minuman keras berbagai merek, yakni anggur merah, anggur kolesom cap orangtua dan jenis bir bintang ditemukan di tujuh titik yang dipendam di bawah tanah.

“Saya sengaja menimbun ribuan minuman keras di bawah tanah di pekarangan belakang rumah dan di bawah kandang ayam untuk menghindari Polisi supaya tidak ketahuan,” kata tersangka kepada petugas.

Kini, tersangka beserta barang bukti ribuan minuman keras berbagai merek diamankan ke Mapolres Klaten untuk penyelidikan lebih lanjut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas