Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bikin Geger, Gadis di Enrekang Dikabarkan Hanya Hamil 3 Jam Lalu Melahirkan

Pihak keluarga tidak memperkenankan wartawan dan masyarakat mengambil gambar bayi itu bahkan, untuk konfirmasi ke gadis itu dilarang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bikin Geger, Gadis di Enrekang Dikabarkan Hanya Hamil 3 Jam Lalu Melahirkan
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Suasana di rumah UR, wanita yang lahirkan bayi yang mampu ucapkan salam. 

TRIBUNNEWS.COM, ENREKANG  - Warga di Dusun Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, dibuat geger dengan kabar seorang gadis desa yang melahirkan dengan cara yang tidak biasa.

Pertama gadis tersebut tidak memiliki suami dan belum pernah berhubungan badan dengan lelaki manapun.

Lalu bayi yang dilahirkan gadis berusia 19 tahun berinisial UR itu dikabarkan hanya berusia tiga jam dalam kandungan padahal, biasanya kehamilan normal berlangsung hingga sembilan bulan.

Kasus ini heboh, lantaran informasi tersebut menjadi viral dan bahan perbincangan warga Enrekang.

Sepupu gadis tersebut, Erwin membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya kejadian langkah itu tiba-tiba saja terjadi terhadap sepupunya.

"Jadi kemarin perutnya tiba-tiba membengkak hingga tiga jam, setelah itu langsung melahirkan," kata Erwin kepada TribunEnrekang.com, Jumat (30/6/2017).

BERITA REKOMENDASI

Dia menjelaskan, bayi yang dilahirkan sepupunya tersebut memiliki bobot tiga Kilogram bahkan anehnya, bayi tersebut langsung mampu mengucapkan salam sesaat setelah dilahirkan.

"Kata om saya yang juga kakek bayi itu, setelah dilahirkan bayi tersebut langsung mengucapkan 'Assalamualaikum' sebanyak tiga kali," ujar Erwin.

Namun, sayangnya pihak keluarga tidak memperkenankan wartawan dan masyarakat mengambil gambar bayi itu bahkan, untuk konfirmasi langsung ke gadis tersebut tidak diperbolehkan.

Kejadian ini telah menjadi konsumsi publik, pihak berwajib atau pemerintah desa yang telah berkunjung ke rumah bayi itu, hingga saat ini belum bisa memberi keterangan.

Polres Lakukan Penyelidikan

Kepolisian Resort (Polres) Enrekang, akan melakukan penyelidikan mendalam terkait informasi wanita mengandung hanya tiga jam lalu melahirkan di Desa Karuen, Kecamatan Enrekang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, kepada TribunEnrekang.com, melalui telepon, Jumat (30/6/2017).

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas