Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria 30 Tahun Ditemukan Adiknya Tewas Tergantung di Rumah

Siusan (30) asal Dusun Amawang Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pria 30 Tahun Ditemukan Adiknya Tewas Tergantung di Rumah
Tribun Pontianak/Madrosid
Posisi korban saat ditemukan dalam posisi gantug diri di depan tangga rumahnya, Jalan Adisucipto Gg.Siaga No.12 rt.004/rw.006 Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Minggu (2/7/2017). TRIBUN PONTIANAK/MADROSID 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNNEWS.COM, KUBU RAYA - Siusan (30) asal Dusun Amawang Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jalan Adisucipto Gg.Siaga No.12 RT.004/RW.006 Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

Adik perempuan korban, Surianti, orang pertama yang menemukan korban tergantung.

Sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB, ia sengaja bertandang ke rumah korban lantaran tinggal sendiri di rumah orang tuanya yakni tepat di samping rumahnya.

"Kemudian, sekitar pukul 22.00 WIB, adik korban sebagai saksi kembali mendatangi korban. Tiba-tiba saja sudah menemukan korban dalam posisi bergantung diri di tangga dengan keadaan leher terlilit tali. Kedua kaki menjejak lantai dan hidung mengeluarkan cairan melihat kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke warga setempat," ujar Kapolsek Sungai Raya, AKP Haryanto.

Mengetahui tewasnya Siusan, Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 23.30 WIB, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP.

Guna melakukan tindakan, petugas melakukan sejumlah prosedur kepolisian meminta sejumlah keterangan dari saksi mata serta olah TKP dan mengevakuasi korban.

BERITA TERKAIT

"Korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkari," ungkap Kapolsek.

Sementara pihak kepolisian masih terus melakukan upaya mengungkap penyebab korban gantung diri.

"Sementara masih belum diketahui penyebab korban melakukan gantung diri dan saat ini menjalani visum di RS Bhayangkari," ucapnya.

Sejauh ini, dari tubuh korban tak ditemukan adanya tidak kekerasan sehingga masih memerlukan tindak lanjut yang akan dilakukan pihak kepoisian.

"Tindakan lanjut dari Polsek Sungai Raya dan anggota brimob dengan mendatangani TKP dan menetralisirnya. Supaya TKP tak rusak guna proses penyelidikan," ujar dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas