Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lagi, Kurir Sabu Jaringan Internasional Ditembak Mati

Satuan Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara kembali menembak mati kurir sabu jaringan internasional.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Lagi, Kurir Sabu Jaringan Internasional Ditembak Mati
Tribun Medan/Array A Argus
Dua dari tiga kurir narkoba asal Aceh yang ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut saat digiring petugas di RS Bhayangkara Tingkat II Medan, Sabtu (19/8/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satuan Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara kembali menembak mati kurir sabu jaringan internasional. Kurir yang ditembak mati adalah Musli Adi M warga Gampong Teupin Gajah, Jambo Aye, Aceh Utara.

"Tersangka kami tindak tegas karena melawan saat dilakukan pengembangan. Ada tiga orang yang kami amankan dalam kasus ini," kata Wakapolda Sumut, Brigjend Agus Andrianto, Sabtu (19/8/2017).

Agus mengatakan, dua tersangka lainnya yang ditangkap masing-masing Baktiar warga Teungoh Glumpang VII, Aceh dan Yossi Andrian Saputra warga Komplek Bumi Mas Indah Blok R 1, Palembang.

Baca: Ditetapkan Jadi Tersangka Tangis Kiki Hasibuan pun Pecah

"Ketiganya kami tangkap saat dalam perjalanan melintasi wilayah Sumatera Utara, tepatnya di kawasan Besitang, Langkat. Dalam perkara ini, satu unit mobil mewah Land Cruiser TX BK 1381 IM yang dikendarai ketiga tersangka kami amankan," ungkap Agus.

Ia mengatakan, barang bukti yang disita dari kasus ini sebanyak 1 kg. Sabu-sabu yang dibawa ketiga tersangka berasal dari Malaysia.

BERITA REKOMENDASI

"Dari Malaysia, narkoba ini dikirim ke aceh. Lalu dari Aceh narkoba ini akan disuplai ke Palembang," kata Agus didampingi Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Hendri M di RS Bhayangkara Tingkat II Medan. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas