Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan Maut di Kendal, Satu Orang Korban Tewas Teridentifikasi

kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza bernopol B 998 RS dan kereta api Kaligung dari Brebes tujuan Semarang.

Editor: Sanusi
zoom-in Kecelakaan Maut di Kendal, Satu Orang Korban Tewas Teridentifikasi
(KOMPAS.Com /Slamet Priyatin)
Warga saat berkerumun melihat mobil avanza yang tertabrak kereta api. Kompas. Ckm/ Slamet Priyatin(Warga saat berkerumun melihat mobil avanza yang tertabrak kereta api. Kompas. Ckm/ Slamet Priyatin(KOMPAS.Com /Slamet Priyatin)) 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - ‎Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Edy Kuswoyo, membenarkan kejadian tertabraknya satu mobil yang mengangkut lima orang di perlintasan rel kereta api Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, pada Minggu (20/8/2017) siang.

Menurut Edy, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza bernopol B 998 RS dan kereta api Kaligung dari Brebes tujuan Semarang.

"Kejadiannya tadi jam 12.00. Satu korban teridentifikasi bernama Lina Retnowati (37) beralamat di Petamburan ‎Jakarta," urai Edy.

Baca: 5 Orang Tewas setelah Mobil yang Ditumpangi Diseruduk Kereta Api di Kendal

Edy menjelaskan, kronologi kecelakaan itu bermula ketika mobil nahas tersebut hendak melintasi rel kereta api. Lokasi perlintasan itu tidak memiliki petugas palang pintu.

"Memang di sana ada perlintasan tidak resmi, jadi mobil ini tidak tahu saat hendak melintas ternyata ada kereta api mendekat," kata Edy.

BERITA TERKAIT

Edy menuturkan pihaknya masih terus melakukan identifikasi korban.
Saat ini, para korban tewas berjumlah lima orang sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kendal‎.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas