Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Milad ke-50 Daar El-Qolam, FPA Gontor dan FSPA Gintung Akan Gelar Sarasehan

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari peringatan Milad ke-50 Pesantren Daar El-Qolam, Gintung.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Milad ke-50 Daar El-Qolam, FPA Gontor dan FSPA Gintung Akan Gelar Sarasehan
Istimewa
Pimpinan Daar El-Qolam Gintung, KH Ody Rosihuddin, Ketua Umum FPA Gontor, KH Zulkifli Muhadli, Ketua FPA Gontor, KH Sofwan Manaf pengagas sarasehan dalam rangka Milad ke-50 Daar El Qolam Gintung. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Forum Pesantren Alumni (FPA) Gontor akan menggelar sarasehan di Aula Gedung Sekretariat Pesantren Daar El-Qolam, Gintung, Jayanti, Tangerang.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari peringatan Milad ke-50 Pesantren Daar El-Qolam, Gintung.

Dijelaskan dalam press rilis yang diterima Tribunnews.com, Rabu (11/10/2017) sarasehan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi.




Silaturrahmi bertujuan untuk memperkuat persatuan pemangku kepentingan lembaga pendidikan atas merebaknya beberapa upaya pelemahan persatuan ummat.

Selain itu kegiatan ini untuk menegaskan khittah pesantren sebagai lembaga yang terus konsisten mendidik generasi penerus dari rusaknya moral akibat perubahan jaman.

Acara ini digagas oleh Pimpinan Daar El-Qolam Gintung, KH Ody Rosihuddin, Ketua Umum FPA Gontor, KH Zulkifli Muhadli, Ketua FPA Gontor, KH Sofwan Manaf dan beberapa pengurus organisasi bersangkutan.

Acara ini rencanya akan digelar pada 19 hingga 21 Januari 2018 mendatang bertempat di Aula Gedung Sekretariat Pesantren Daar El-Qolam, Gintung, Jayanti, Tangerang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas