Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Yang Dirasakan Warga Usai Konsumsi Telur Diduga Karet

Diketahui, telur diduga berbahan dasar karet dan plastik ini dijual di seputaran Jalan Djamin Ginting, Pasar Sembada, Padang Bulan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ini Yang Dirasakan Warga Usai Konsumsi Telur Diduga Karet
Tribun Medan/Array A Argus
Noermansyah memperlihatkan telur diduga berbahan karet dan plastik yang dibelinya dari Pasar Sembada. Diduga telur berbahaya ini sudah beredar di Medan, Jumat (20/10/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Beredarnya telur diduga berbahan dasar karet dan plastik sangat meresahkan warga Kota Medan.

Diketahui, telur diduga berbahan dasar karet dan plastik ini dijual di seputaran Jalan Djamin Ginting, Pasar Sembada, Padang Bulan.




"Kemarin sempat dimasak oleh isteri saya. Kemudian dimakan oleh anak saya," kata Noermansyah (20/10/2017).

Warga Jalan Masjid Syuhada, Gang Bersama No5, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang itu mengatakan, usai mengkonsumsi telur diduga karet tersebut, anaknya mengeluhkan sakit perut. Ia mulanya tak menyangka jika telur yang mereka beli memiliki keanehan.

"Saya baru tahu tadi ini lah setelah direbus. Saya lihat teksturnya agak keras. Terus saya ingat-ingat, pantas saja anak saya sakit perut setelah makan telur ini," katanya.

Ketika berbincang dengan awak media, Noermansyah membawa satu butir telur yang sudah direbus. Kemudian, satu butir lainnya yang masih utuh dan belum diolah.

BERITA TERKAIT

Dari pengamatan Tribun, telur yang sudah direbus itu teksturnya keras dan kenyal. Bentuknya sangat mirip sekali dengan karet.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas