Tribun

Pernikahan Putri Jokowi

Jokowi Direncanakan Naik Mobil Antik di Acara Ngunduh Mantu Putrinya

Satu unit mobil antik yang didesain ornamen ulos alias adat Sumatera Utara terparkir di pintu VIP.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Sugiyarto
Jokowi Direncanakan Naik Mobil Antik di Acara Ngunduh Mantu Putrinya
Tribun Medan/Jefri Susetio
Satu unit mobil antik yang didesain ornamen ulos alias adat Sumatera Utara terparkir di pintu VIP. Pada bagian depan ada nomor polisi Indonesia Satu. Kemudian, di bagian depan ada bendera merah putih. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satu unit mobil antik yang didesain ornamen ulos alias adat Sumatera Utara terparkir di pintu VIP.

Pada bagian depan ada nomor polisi Indonesia Satu. Kemudian, di bagian depan ada bendera merah putih.

Rencananya, Presiden Joko Widodo bersama keluarga akan menumpangi Bugy Car saat menuju lokasi pesta di  Komplek Bukit Hijau Regency.

Kapaldam I Bukit Barisan, Kolonel CPL Bobby sekaligus Kordinator Bugy Car, menyebutkan ada 20 Bugy Car yang telah disiapkan. Dari 20 Bugy Car yang telah disiapkan satu di antaranya bermotif ulos.

Menurutnya, keberadaan Bugy Car ini, sebagai sarana transportasi untuk menjemput dan mengantar para tamu undangan VVIP. Apalagi, petugas melarang masuk ke lokasi acara.

Selain mengantar dan menjemput tamu VVIP, Bugy Car juga akan membawa para tamu yang usia lanjut dan keterbatasan fisik. Bahkan, panitia juga menyediakan bis antar jemput penumpang. (tio/tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas