Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mio Terjang Bak Belakang Truk, Dua Remaja Tanggung Tewas Mengenaskan

Selain hujan deras, saat itu kondisi jalanan gelap diduga menjadi penyebab kecelakaan naas tersebut.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mio Terjang Bak Belakang Truk, Dua Remaja Tanggung Tewas Mengenaskan
Net
Ilustrasi mayat 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNNEWS.COM, PRABUMULIH - Motor Yamaha hitam berplat nomor AD 3401 APE yang dikemudikan dua pemuda menabrak sebuah truk Fuso warna hijau BG 8311 LM yang tengah terparkir di pinggir jalan, Selasa (12/12/2017) sekitar pukul 20.30.

Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan RA Kartini tepatnya tak jauh dari kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) atau dinas kebersihan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Akibat peristiwa itu sang pengemudi motor yang belum diketahui identitasnya diduga berusia 15 tahun tewas di tempat dengan luka pecah dibagian kepala, luka robek lutut kaki kanan kiri, luka robek, patah kaki kiri, memar dan lecet di bagian dada.

Penumpang motor diketahui bernama Yerry Joe Tassdiq (16) warga Tanjung Muning Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim, juga tewas di tempat kejadian dengan luka pendarahan aktif dari hidung dan telinga, bengkak pada kening kiri serta lebam pada kelopak mata kiri.

Kedua korban tewas lantaran menabrak truk fuso yang sering dikemudikan oleh Sunanto Bin Tasmin (43) warga Jalan RA Kartini RT 01 RW 02 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur.

Baca: Setelah Olah TKP Ini Hasil Temuan Polisi Dalam Lakalantas Setya Novanto

BERITA TERKAIT

Peristiwa kecelakaan yang membuat warga kota nanas geger tersebut meski terjadi ketika hujan deras tetap dikerubuni warga.

Bahkan, laka tewas itu ramai-ramai diunggah warga di media sosial dan membuat henoh jagat maya.

Kedua jenazah warga bersama polisi kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD kota Prabumulih.

Informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, pada Selasa (12/12/2017) sekitar pukul 20.00 meski hujan deras kedua korban yang mengendarai motor Mio hitam diduga hendak pulang dari arah Kelurahan Prabujaya hendak menuju arah perumahan Sukajadi.

Saat berkendara tersebut kedua pemuda tanggung itu mengemudi tanpa menggunakan pengaman kepala atau helm.

Karena saat itu hujan deras, diduga keduanya memacu kendaraan dengan kecepatan cukup tinggi agar cepat sampai di rumah.

Namun naas ketika berada di tempat kejadian perkara kedua korban menabrak bagian kanan belakang truk fuso diduga saat itu pengendara motor tidak melihat adanya truk terparkir karena hujan deras.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas