Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKINGNEWS: Kecelakaan Maut di Jalan Trans Kalimantan, 11 Meninggal, 3 Luka Berat

Kecelakaan sekitar pukul 06.00 wib ini terjadi di tepatnya di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur kalteng.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in BREAKINGNEWS: Kecelakaan Maut di Jalan Trans Kalimantan, 11 Meninggal, 3 Luka Berat
Istimewa
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 06.00 WIB sebanyak 11 orang tewas. 

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan Sabtu (3/2/2018).

Kecelakaan sekitar pukul 06.00 wib ini terjadi di tepatnya di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah,

Informasi terhimpun di lapangan menyebut, kecelakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km.32 RT11 RW 06 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu antara mobil mitshubisi dum truk warna kuning dengan Nopol DA1983 TN yg bermuatan semen.

Mobil tersebut bermuatan melaju dari arah palangkaraya menuju Sampit Kabupaten Kotim dengan mobil pikap Mitshubisi T.120 S warna hitam dengan Nopol KB 8629 dari arah sampit menuju Palangkaraya

Kapolsek Pundu Iptu Rahmad, mengatakan, ada 11 orang yang meninggal dalam kejadian tersebut.

Korban lainnya 3 orang dikabarkan luka berat sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Informasi di lapangan, akibat kejadian kecelakaan tersebut, jalan trans Sampit- Palangkaraya tepatnya di desa Pundu sempat menjadi perhatian pengendara yang lewat untuk melihat secara langsung korban yang tewas dan luka parah. (TRIBUNKALTENG.com)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas