Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemilik Histeris Melihat Mobil dan Rumahnya Terbakar

Sejumlah mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh telah dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pemilik Histeris Melihat Mobil dan Rumahnya Terbakar
Dokumentasi Humas BPBD Kota Samarinda
Ilustrasi--Petugas pemadam bersama warga bahu membahu memadamkan api yang menghanguskan kawasan padat pemukiman di Jalan Jelawat, Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Sabtu (25/3/2017) dini hari. DOKUMENTASI HUMAS BPBD KOTA SAMARINDA 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Sebuah rumah bantuan dan satu unit Toyota Kijang Komando BL 524 LP milik warga Lamjamee, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, terbakar, Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 20.45 WIB terbakar.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, sejumlah mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh telah dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

"Sejauh ini kami belum memperoleh data siapa nama penghuni rumah dan apa penyebab kebakarannya. Tapi, pemilik rumah ada di lokasi. Tapi, belum bisa ditanyain apa-apa, karena beliau menangis histeris," kata Yudi, petugas lapangan dari DPKP Kota Banda Aceh, kepada Serambinews.com.

Kapolsek Jaya Baru, AKP Nelmayati yang dihubungi Serambinews.com juga mengungkapkan hal yang sama.

"Kebakarannya baru saja terjadi. Ini sedang kami himpun keterangan," ujarnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas