Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Guru Dilempar Kursi Murid Tapi Polisi Tak Bisa Menahan Pelaku, Ini Alasannya

A Hafidz menjelaskan pihak korban melaporkan NF karena telah terjadi pemukulan dan menyebabkan guru Nuzul mengalami cidera.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Guru Dilempar Kursi Murid Tapi Polisi Tak Bisa Menahan Pelaku, Ini Alasannya
(KOMPAS.com/YOHANES KURNIA IRAWAN)
Nuzul Kurniawati korban pemukulan yang dilakukan oleh muridnya sendiri, NF 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Timur, Kompol A Hafidz menuturkan pihaknya bertindak cepat menangani laporan yang dilakukan pihak Nuzul Kurniawati yang merupakan guru SMP Darussalam yang menjadi korban penganiayaan oleh siswanya bernama NF.

"Memang benar adanya laporan dari pihak guru terkait menjadi korban pemukulan. Saat ini yang bersangkutan tengah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ujar Kapolsek Pontianak Timur, Kompol A Hafidz saat ditemui, Kamis (8/3/2018).

A Hafidz menjelaskan pihak korban melaporkan NF karena telah terjadi pemukulan dan menyebabkan guru Nuzul mengalami cidera.

"Saat ini anak itu sudah kita amankan, dan lagi dilakukan pemeriksaan. Karena ini anak dibawah umur, kita perlu penanganan yang cepat dan serius. Anak dibawah umur ini tidak boleh dilakukan penahanan, tapi bisa dilakukan prosesnya," ujar Hafidz.

NF menurutnya setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut titipkan di Pusat Layanan Anak Terpadu (PLAT) Jalan Ampera Pontianak milik Pemkot Pontianak.

"Kejadian kemarin tanggal 7/3 sekira jam 10 pagi. Sementara ini keluhan korban yang disampaikan pada pihak kepolisian sakit dikepala bagian belakang akibat terkena pukulan kursi dan dilempar Hp," pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Siswa Penganiaya Guru Tak Bisa Ditahan, Ini Penjelasan Kapolsek,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas