Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bikin Penasaran, Siapa Tahanan Narkoba yang Dibawa Kabur Bripka SP? Ini Faktanya

Sejak heboh Bripka SP membawa kaburtahanan kasus narkoba dari Rutan Polresta Banjarmasin, Jumat (2/3/2018), sosok IL bikin penasaran.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bikin Penasaran, Siapa Tahanan Narkoba yang Dibawa Kabur Bripka SP? Ini Faktanya
Banjarmasin Post
Bripka S Bawa Kabur Tahanan Narkoba 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Sejak heboh Bripka SP membawa kaburtahanan kasus narkoba dari Rutan Polresta Banjarmasin, Jumat (2/3/2018), sosok IL bikin penasaran.

Siapa IL? Ini menjadi tanda tanya besar di kalangan khalayak karena menjadi sosok sentral orang yang dibantu pelariannya oleh Bripka SP.

Bripka SP berdalih mau menyerahkan IL ke Kejaksaan Negeri Banjarmasin karena berkas pemeriksaannya disebut telah lengkap.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana melalui Kasubag Humasnya, Iptu Irkamni, Kamis (8/3/2018) tidak menampik informasi tersebut.

Baca: Penyidik Kepolisian Ini Bawa Kabur Tahanan Narkoba, Modusnya Palsukan Berkas Perkara

Kepada Banjarmasinpost.co.id (Tribunnews.com Network), Ia menjelaskan IL sebelumnya, merupakan tahanan titipan dari Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Ia yang ditangkap lantaran kasus narkoba, kemudian dititipkan ke Rutan Polresta Banjarmasin pada Selasa (31/10/2017) lalu

BERITA TERKAIT

Pada Jumat (2/3/2018) tadi, Bripka SP yang semula merupakan penyidik tersangka, tiba-tiba ia membawa tahanan ini keluar rutan.

Ia berdalih hendak menyerahkan tersangka bersama berkasnya ke Kejaksaan Negeri Banjarmasin lantaran sudah memasuki proses tahap dua.

Seiring itu pula, Ilham pun kemudian tidak terlihat lagi batang hidungnya di Rutan Mapolresta Banjarmasin. Begitu juga Bripka S, keberadaannya seolah menghilang di telan bumi.

"Jadi memang betul, Bripka SP membawa lari tersangka beserta berkas perkaranya Jumat (2/3) lalu," pungkas Iptu Irkamni. (Banjarmasinpost.co.id/a rizki abdul ghanie)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas