Tribun

Seorang Anggota TNI Babak Belur Dianiaya Belasan Orang

Seorang anggota TNI Komando Resor Militer (Korem) 062 Tarumanagara, Kopral Dua Raden Gunawan dilaporkan dikeroyok oleh 12 orang tak dikenal.

Editor: Dewi Agustina
Seorang Anggota TNI Babak Belur Dianiaya Belasan Orang
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Kopral Dua Raden Gunawan saat menjalani visum Rumah Sakit Guntur, Jalan Bharatayudha, Kabupaten Garut. TRIBUN JABAR/HAKIM BAIHAQI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Seorang anggota TNI Komando Resor Militer (Korem) 062 Tarumanagara, Kopral Dua Raden Gunawan dilaporkan dikeroyok oleh 12 orang tak dikenal, Minggu (6/5/2018) malam.

Berdasarkan informasi, Raden saat itu hendak membeli buah di salah satu kios yang berada di Jalan Otista, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Raden yang pada saat itu mengendarai kendaraan roda dua hendak berbelok ke arah kios buah.

Namun dari arah yang sama melaju dua mobil berwarna putih dam hitam.

Merasa terhalangi dengan lajunya kendaraan milik Raden yang diparkir di pinggir jalan, empat orang dari 12 orang tersebut kemudian menghampiri Raden yang saat itu mengenakan jaket merah.

Baca: Mengenal Agnes Olyvia Maryadi, Siswi Peraih Nilai UN Peringkat Kedua Tertinggi se-Jatim

Sempat bersitegang, kemudian Raden malah mendapatkan pukulan oleh kelompok orang tersebut, dan ia pun sempat memberikan perlawanan.

Raden mengatakan, selain dikeroyok menggunakan tangan kosong, ia pun sempat diancam akan ditembak oleh kawanan ormas tersebut.

"Mereka bawa senjata berwarna silver, lalu ditodongkan," kata Raden di Kampung Maleer, Desa Sukasenang, Kabupaten Garut, Senin (7/5/2018).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas