Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

14 Hari Sekarat Setelah Dibakar Sang Pacar, Dellisa Akhirnya Meninggal

Salah seorang pihak keluarga menelepon langsung Tribun-medan.com dan mengabari bahwa adiknya Dellisa sudah meninggal dunia.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in 14 Hari Sekarat Setelah Dibakar Sang Pacar, Dellisa Akhirnya Meninggal
Tribun Video
Dellisa Ayu Latifa (16) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dellisa Ayu Latifa (16) alias DAL korban pembakaran yang dilakukan oleh kekasihnya Irwanto alias Iwan Kincit pada (7/5/2018) lalu, akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Dellisa meninggal dunia malam ini sekitar pukul 22.00 WIB di RSUD Pirngadi, setelah berjuang sembuh selama 14 hari dari luka bakar 65 persen yang dideritanya.

Salah seorang pihak keluarga menelepon langsung Tribun-medan.com dan mengabari bahwa adiknya Dellisa sudah meninggal dunia.

"Dellisa sudah nggak ada, dia meninggal dunia jam 22.00 WIB tadi," kata pihak keluarga berinisial R sembari menangis, Senin (21/5/2018).

"Dia nggak sempat operasi lagi, aturan besok ia menjalani operasi selanjutnya yang ke 5, tapi Tuhan berkehendak lain. Tadi memang keadaan dia sudah betul-betul kritis," sambung R dengan tangisannya.

Lebih lanjut, pihak keluarga menjelaskan bahwa semenjak pagi tadi keadaan Dellisa memang sudah kritis, jadi sekitar jam 22.00 WIB ia sudah tidak ada.

BERITA TERKAIT

Rencananya besok jenazah Dellisa akan dimakamkan di taman makam perkuburan di Pasar 2 Mabar.

"Doain adik saya ya semoga dan disana dan tersangka pembakar adik saya diberikan hukuman yang setimpal," harap pihak keluarga.

Sempat Teriak Minta Tolong

Dellisa Ayu Latifa, remaja berumur 16 tahun, korban pembakaran oleh kekasihnya, Iwan Kincit, sempat berteriak minta tolong keluar rumah dengan kondisi tubuh dilalap api, sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (7/5/2018) kemarin.

Pada saat kejadian, Dellisa sedang menumpang tidur di rumah sahabatnya yang bernama Mulia Anggraini (16) di Jalan Rumah Potong Hewan, Jalan Mangaan I, Lingkungan XI, Gang Suka Maju, Medan Labuhan.

Sedangkan, rumah orangtuanya di Jalan Mangaan V, Lorong Benteng, Kelurahan Mabar.

Menurut pengakuan para sahabat, Delisa memang sengaja menginap di rumah Mulia karena sedang ada masalah dengan hubungan keduanya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas