Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gusti Bagus Kaget Tubuh Putranya Tergantung di Kamar Mandi

I Gusti Ngurah Ambara (42), warga Jalan Tukad Yeh Penet Gang IV Nomor 4, Lingkungan Banjar Pande Kelurahan Renon, ditemukan meninggal dunia.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Gusti Bagus Kaget Tubuh Putranya Tergantung di Kamar Mandi
Istimewa
Ngurah Ambara ditemukan tewas gantung diri di rangka kamar mandi rumahnya, Minggu (12/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - I Gusti Ngurah Ambara (42), warga Jalan Tukad Yeh Penet Gang IV Nomor 4, Lingkungan Banjar Pande Kelurahan Renon, Denpasar Selatan ditemukan meninggal dunia.

Nahasnya, korban meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Keluarganya syok, setelah menemukan korban tergantung di kamar mandi rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadismastika K Putro menuturkan, penemuan jenazah korban ini terjadi Minggu (12/8/2018) pagi tadi sekitar pukul 06.00 Wita.

Korban ditemukan gantung diri di kamar mandi dengan menggunakan kain selendang warna hijau.

"Setelah mendapat laporan kami koordinasi dengan petugas BPBD untuk melakukan evakuasi mayat korban," ucap Dimas, Minggu (12/8/2018).

Dimas menjelaskan, dari keterangan saksi orang tua korban, I Gusti Bagus Ngurah (80), sekitar pukul 06.00 Wita, saksi berniat untuk kencing di kamar mandi.

BERITA TERKAIT

Ketika membuka pintu kamar mandi, saksi kaget melihat korban tergantung di rangka atap kamar mandi menggunakan kain selendang warna hijau.

Baca: Soal Tudingan Mahar Rp 500 M, Sandi: Saya Bersedia Menyediakan Sebagian dari Dana Kampanye

Setelah dicek diketahui korban sudah tidak bernapas dan diduga telah meninggal dunia.

"Saksi saat itu sendirian di rumah dan menunggu saudaranya datang," ungkapnya.

Lantas datang I Gusti Ngurah Oka Ariawan (70), kerabat saksi, yang mendapat kabar dari menantunya bahwa keponakannya, Ambara meninggal gantung diri.

Mengetahui hal tersebut, saksi bergegas menuju TKP, sesampainya di TKP saksi menemukan korban masih tergantung di rangka atap Kamar Mandi.

"Merasa kasihan, alasannya. Jadi saksi ini menurunkan korban dibantu dengan orang tua korban dengan cara memotong selendang yang digunakan oleh korban. Lalu merebahkan korban di atas tempat tidurnya," kata Hadimastika.

Sekitar pukul 09.20 Wita, jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans jenazah dari BPBD Kota Denpasar.

Artikel ini telah tayang di Tribun-bali.com dengan judul Hendak Pergi Kencing, Bagus Ngurah Kaget Lihat Putranya Tergantung di Rangka Kamar Mandi

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas